BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 12 Mei 2009

what are you doing today?

selama liburan pada hari inilah liburan yang paling menyenangkan!yayay,karena aku dibolehin keluar,jadi waktu yang sempit di singkatsingkatin.padahal belom puas.oh tenang kamis nanti deh lanjut.wahahha(amin)

pagi:pada pagi hari aku kurang kerjaan,bolak-balik,jungkirbalik di tempat tidur,trus OL sama hilda ngomongin tentang nanti nonton basket jadi?jam brapa?cepat ye kw datang ke rumah.yah itulah salah 1 yang di wall kan hilda ke fb aku.

siang:pergi kerumah hilda,eh tiba-tiba sampai di rumah hilda,hildanya belom mandi waw asoyyy  baunyaa zzz.,trus Ol di laptnya hilda(sambil nunggu dia mandi)eh selama OL saking terbiusnya dengan FB jadi gatau,kalau hilda di sebelah dan belom mandi zzz.jadi aku OPP dan hilda berkekas untuk bercakap denganku,ngomongin tentang:mau kemana sebelum nonton basket?ke nav jak(ide hilda)tapi nav yang tengku umar(ide mira)yoa(ide hilda)yaa akhirnya ke nav tengku umar.habis bercakap tentang itu aku pekekan hilda(eh kapan kw nak mandi?)(iye ni beh mau mandi)yaa aku jungkir balik aja di kasurnya hilda.eh si hilda udah buka tu pintu kamar mandi eh tibatiba mundur dan ke lemari,untuk mencari baju.aku ngomel lagi(kw ni kalau mandi mesti cari baju dulu ke?)iye(hilda)ajeb gilee buset dah,die nyari baju 15 menit!gileee,fashionable bu?iyaa bu?wahwah tak nyangke.garagra aku kesel aku candid die.ada rekaman,ada foto.ah ajeb gile dah. trus die mandi,selama die mandi aku OL fb lagi :) udh siap ni kita,eh mbak nya hilda bilang(da makan dulu) yaa terpaksa menunda waktu untuk pergi ke NAV!makan dulu selama kurang lebih 10 menitan gitu(sambil nunggu pak sugeng)pak sugeng tu sopir hilda.udah makan nunda lagi si hilda ngambil kamera sama minta duit ke pak JOEL(bapak nya)yaa aku nunggu sambil makan donat yang memang untuk aku dan hilda,udh itu buruburu ke mobil dan saat di mobil harus nunggu bentar karna pak sugeng ngambil sesutu.zzz ahh lama,udh panas lama benrrrr.huheh:(

sore:pergi ke nav tengku umar dan nyampe langsung ke apanya tuh kagak tw dah aku,trus mesen yang LARGE9ajeb yng LARGE padahal hanya ber dua)zz yaa yg penting di bayarin sama hildanya :P hahah nyante aje,trus nyanyi gilaaaaagilaan,berapa lagu yee?tw dah,pilihpilih aje.hahah.sampesampe waktu habis lagu yg dipilih msih buanyakk.tuh si hilda kemarokan.haha :P,udh selesei nyayi kite pergi ke toko pulsa,beli pulsa hilda,trus si hilda aku soroh telpon pak sugeng suruh jemput,die nelponlah,eh udh beberapa menit menunggu ke petrus deh.

sesampai di petrus:wah garagra aku gatau keadaan petrus tuh gimana,yaa aku kayak wondeso sekale,kan di depankan ada abangabang yg megang karcis gitu,aku kira untuk masuk ke indoor nya eh rupanya tukang parkir.huaa malu banget padahal udh aku bilang sambil bentak lagi( berapa bang?)abangnya jawab(ha?ni parkir)maluuu bangetttttttt zzz.si hilda diam aja.ahh gelo lo mir.yaa wes jalan aja terus sampe ke indoornya,sampe disana bayar karcis trus liat kak aku maen.wahh kagak dahsyat :P,eh tibatiba pas mau nyamperin tari,pas di jalannya ada anak spanta co yang bilang(adeknye nasya nih)wahh aku terkenal juga nih di spanta huahua,najis lo mira.trus aku nonton selama 1 jam 30 menit zzz lamaa bangett.ajeb gile kak desi maen(yaiyalah secare kapten)kak lala wahwah(gendut tapi asik maennya)ena9wah ena masi aja gaya lo na)tari(wah tari hebat tapi bentar mainnya),trus babak seleseai dan nunggu tari ena nyamperin,udah nyamperin kita tu dua monyet trus si hilda nanya(wc dmne),ayolah.pergi ke wc dan ternyata wcnyaa zz seraammmmm.syukur be 3 kalau be 2 wahh sangsott.trus ke icecream petrus makan icecream.abis itu balek ke rumah hilda.

nanti kamis lagi ya friends!

0 komentar: