BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 12 Mei 2009

mimpi atau khayalan dalam tidur?

aku ndak mau mimpi itu.mimpi itu hanya khayalan tidurku saja.mimpinya aneh :(.mimpinya selalu pagi bukan malam.aku mimpinya pacaran sama si naga(vokalis lyla).mimpinya hanya setengah.begono,begotu,begini ceritanya:

jadikan aku sama naga udah pacaran(udah lama),aku sama naga tu jenguk keluarga aku yang sedang sakit di rumah sakit,tau deh sakit apa.aku jenguknya sama keluarga besar aku dari nenek,mama,om,tante,ayah,kaka,adik,sepupu dll.api anehnya mama aku dan ayah ku biasa aja padahal aku belum kenalin.malahan kayaknya udah setuju :).

aku jenguk keluarga aku yang sakit,trus aku liat dia parah sakitnya,dia manggil naga trus dia bilang dia suka sama naga.hati aku sakit sekali,jadinya aku lari dari kamar rmh sakit itu keluar dengan keadaan yang sedih sekali,trus si naga nyusulin aku,dia nyamperin aku yang sedang duduk di bangku rmh sakit.dia bilang sama aku

naga"kenapa sih?"

aku "dia tu suka kamu"

naga"ya trus napa?"

aku"kita putus aja yaa?"

naga"ha?putus,gaa lah aku kan sayang banget sama kmu yang"(pake kata sayang,yang segala)

langsung si naga meluk aku(dalam keadaan aku yang sedang nangis bangett,karena kecewa keluarganya sendiri suka sama pacar aku).trus kita masuk ke kamar lagi,keluarga aku yang sakit itu laggi tidur,trus aku samperin dia dan bisikin dia "naga suka sama kamu"langsung dia bangun,trus dia manggil naga naga jawab.:

naga"iya kenapa?"

kel aku(aku ga tau namanya)"jaga mira baik-baik yaa"

naga"iya pastinya aku kan sayang banget sama dia"

mira"senyumsenyum aja"

udah keluarga aku bilang begitu dia langsung tidur lagi,trus aku tarik tangan naga untuk duduk di sofa kamar itu,si naga baring karena dia udah kecapean banget,aku becanda sama dia,ortuku hanya senyum aja,kak nasyapun ikutikutan senyum.trus ada salah satu org keluarga ngerasa denyut nadinya kagak ada lagi,langsung yang di dalam kamar itu nangis dengan serentak(wah lebay),aku langsung ninggalin naga yang lagi tidur di sofa,langsung nyamperin tu keluarga,aku nangis dan bisikin dia lagi"naga suka sama kamu dan mau jadi pacar kamu",trus aku nyamperin naga lagi,yang keluarga udah pada kemas-kemas aku sama naga nyantai aja,aku kira naga tidur kan,eh ternyata matanya pura-pura tidur,aku tutup mukanya dengan bantal sofa,langsung semua serentak ketawa dan tersenyum melihat aku sama naga :).

mimpinya aneh,kemarin mimpiin si black nembak aku,trus sekarang si naga,vokalis lyla yang aku ga kenal dan dia pun kagak kenal sama aku trus pacaran aja dalam mimpi atau khayalan tidur aku :(,apa bakal kejadian?

kalian mau bilang aku bohong atau apalaah,yang penting ini kejadian dalam hidupku dan mimpiku :)

0 komentar: