BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 11 Mei 2009

kata JEMPOL

asal usul kata jempol.yayaya kata jempol dibuat oleh sepupu saya yang bernama ECA,di co lo bukan ce.are you sure?yes im sure,siapasih sepupunya?lo?atau gw?haha.jadi begono begini begitu ceritanya:

jadikan pas aku ke jakarta liburan gtu naik kelas 7.jadi mama rencana ke bandung nginep gitu secara belom pernah ke bandung.eh tu keluarga tante ikut aje,padahal di bandung hanya mesen 1 kamar aje.yah jadi nyempilnyempil dah.sebelum ke bandung rombong ke puncak dulu,nah garagra kecapeankan jadi istirahat makan di rumah makan rindu alam.berhenti beberapa jam.setelah itu cau lagi deh.

nah pas disinilah kata JEMPOL terbuat.jadi pas kaki aku kecapean garagra perjalan jauh aku angkat 1 kakiku eh si ecakan duduk dibelakang sekalee,kan kagak kecium tuh bau busuknya jempol kaki aku,eh kecium pula,tajam bener tuh hidung si eca,garagara itu aku di juluki JEMPOl!sampai aku pulang ke Pontianakpun dia masi tetap bilang,"yah si Jempol pulang besok,jadi kagak ada yang diolo deh"nah si ibunya juga ketawa lagi ahh.aku sih diam dan hanya bisa tersenyum:)

tapi setelah sekian bulan,tahun,menit,jam,hari.tiba-tiba aku kangen dia.tepat pas Kepompong mulai.aku kangen kata JEMPOL!aku kangen Eca,Tante Eni,Ariel,Om pim,Pak Asep,Freya,Aji, dan yang ikut rombongan kemarin.aku kangen bangeeett

0 komentar: