BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 08 Mei 2009

hari ini gile

aduhayhayhayaduhgilenye,gile sekali dah hari ini,tau deh knpa.huhuhu,seru tau :p

dari awal sekolah yang yaaaa malas sih ke sekolah tapi seru jugaa funfun aja tuh:P,pas pelajaran OR,jadi pas pelajaran OR,kan jadwalnya ngambil nilai senam,huh syukur ya Allah ku terima kasih padamu karna kelompok ku dapat no terakhir dari 4 kelompok ya Allah,udh sejam setengah berlalu dan waktu pelajaran OR selesei jadinya ga jadi test jadi minggu habis libur,hahah :P

pelajaran b.indonesia yang menyebalkan,diam aja di kelas ndak boleh ngobrol karna gurunya lagi dapet (mungkin) habisnya marahmarah ndak jelas gitu hahha:p

pas pelajaran TIK,aku hilda,vito,rifqi pada main catur,sama dam.yarob main catur sma dam?kan pelajaran TIK?haha gurunya ndak riwuh tuh :P,lagian gurunya fun aje kite main.haha,sampesampe pas padam lampu di sekolah tementemen pada teriak "huuuuuuuuuuuuuuuu",trus gangguin aku,hilda,vito,sama rifqi yang lagi main catur sma dam,aku sama hilda main catur,vito sama rifqi main dam.:).tapi sayangnya aku kalah dari hilda."emang kau pantas untuk porseni tahun depan hil"vito"masa kau kalah sama rifqi?"trus garagra panas di lab TIK jadi aku,hilda,rifqi,andre keluar kekelas dan nyanyi sma gitar,hahah.trus di marahin sama Kasman gile tuh[gurunye]disuruh ke lab dan kite bukan ke lab tapi ke depan lab dan ngobrol trus gosip trus dengarin musik pake hp rifqi pelanpelan sekali(ndak boleh bawa hape ke sekolah nyet)yaa wes dripada ketawan kan?hehhe:Psampe istirahat trus jajan

pas jajan aku sama Ulfi purapura berantem tau deh si ulfi kenpa,aneh ndak jelas.hahah:p,berantemnya parah smpe habis sholat,hahah :P

0 komentar: