BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 13 Juni 2009

baru inget

wah emang dasar mra,gelo pisan,huhuhu -___- lupaaa banget kalo hari ini OUTBOOND,huhu,coba aku inget,aku kan bisa purapura jalan kesana untuk melihatlihat,hihi :P,tapi daerahnya ga enak di daerah TPI sana,huh maless deh ^_^,tapi mending sih,daripada dirumah,gariing dirumah,ga ada kerjaan,paling-paling disuruh inilah itulah sama si mama,huhu malass (udah kerjaan ku sehari-hari),tapi kalo ikut outboond PANAS,nnti makin hitam aku nya(huek),trus ketemu sama si ANJENG GILE,huh maless bgt deh,yaa mending garing dirumah dari pada ketemu sama ANJENG GILE,yee ndk?mending nonton,online,tapi kalo online BOSAN!keseringan ONLINE,jadi keburu bosan,huh =,=,maaaleees deh,ada yg mau ngajak ku pergi?sok kesini,ke rumah aku jln dr.wahidin komp.batara indah 1 blok a no 2,jemput aku!

0 komentar: